TUGAS AKHIR VERSI ABDUL GOFUR

JUDUL TUGAS AKHIR
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO CANADA TEGAL

REFERENSI
1.      Menurut sumarni( 2002)
Perusahaan adalah sebuah unit perusahaan produksi yang mengolah daya ekonomi untuk menyediakan barang dan jasa bagi masyarakat dengan tujuan memperoleh keuntungan dan memuaskan kebutuhan masyarakat.
2.      Menurut  Kotler ( 2002:42)
Tingkat kepuasan konsumen terhadap suatu barang akan memberikan cerminan keberhasilan produsen dalam memroduksi suatu barang, sebab suatu produk akan gagal apabila produk tersebut tidak dapat memberikan kepuasan bagi penggunanya.Maka produsen dengan segala kemampuan berusaha bagaimana berusaha bagaimana caranya konsumen merasa puas dengan barang yang di beli. Untuk menentukan kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang.
3.      Menurut Rickets (2003)
Laba atau keuntunan tersebut bergantung pada banyak atau sedikitnya konsumen yang di pengaruhi oleh kepuasan konsumen tersebut. Semakin tinggi tingkat kepuasan konsumen maka akan memberikan dampak positif terhadap penghasilan perusahan.
4.      Menurut Kotler dan Amstrong (2001)
Kualitas adalah jaminan terbaik atas loyalitas pelanggan, pertahanan terkuat perusahaan dalam menghadapi persaingan, dan satu-satunya jalan untuk mempertahankan pertumbuhan dan penghasilan.
PENELITIAN TERDAHULU
1.Penelitian yang dilakukan oleh Mochlas Adhiyanto (2012) dengan judul “Anallisis pengaruh  kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Balai Latihan kerja (BLKI) Semarang”. Populasi dalam  penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas Diponegoro semarang berjumlah 720 orang dan sampelnya 100 orang. Model analisisyang digunakan adalah  regresi linear berganda. Hasil menunjukan bahwa bukti langsung , keandaln daya tanggap , jaminan, dan kepedulian, sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Semarang.
2. penelitian yang di lakukan oleh Imbar setyoningsih (2011) dengan judul “Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT.Nasmoco Bengawan Motor Solo Baru”. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan di Nasmoco Bengawan  solo baru dengan sampel berjumlah 100 responden. Model analisis yang di guakan adalah analisis regresi linear berganda.Hasil menunjukan bahwa bukti langsung,keandalan, daya tanggap , jaminan, dan kepedulian sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsuen pada PT.Nasmoco bangwan Motor Solo Baru


Komentar

Postingan populer dari blog ini

soal pramuka tali temali

Tugas Meresum Perjalanan Obat Dalam Tubuh Manusia versi Abdul Gofur

SOAL AKIDAH AKHLAK VERSI ABDUL GOFUR